Renamon - Digimon Daigaku no Peeji: Dulu, Sekarang, dan yang Akan Datang

Minggu, 30 Maret 2014

Dulu, Sekarang, dan yang Akan Datang

Entah gue kesurupan apaan, bisa nulis sesuatu yang kaya gini. Antara takjub, bingung, sampe kaget tulisan gue berbentuk seperti ini. Gue emang disuruh bikin puisi untuk tulisan di Periode 1, tapi gue gak nyangka bakalan jadi gini. Ngomong-ngomong, ini masih berbentuk puisi kah? Silahkan dinikmati, dan kalau anda merasa mual segeralah kabur menuju toilet terdekat.


Aku yang dulu bukanlah aku yang sekarang
Aku yang dulu selalu menggebu-gebu mengejar impian
Bukanlah aku yang sekarang, yang seolah kehilangan arah menuju impian

Kemanakah diriku yang dulu?
Yang selalu bermimpi di waktu luangku
Mungkin semua itu hanya mimpi
Yang sekarang tak dapat terkejar lagi jejaknya

Wahai aku di masa depan
Akan menjadi apakah engkau disana?
Mampukah engkau menjadikan mimpimu nyata?
Ataukah menyerah dengan segala hambatan yang membuatmu lelah?

Aku tidak ingin menjadi Pilot yang terbang kesana kemari
Akupun tidak berharap menjadi Animator yang selalu berkutat dengan kertas
Aku hanya ingin mengerahkan segenap kemampuanku
Di tempat yang membuatku merasa bersemangat dan senang

Setidaknya hanya itu yang dapat aku katakan
Dari Aku di masa ini
Kugenggam erat perasaan ini
Dan berkata; Masa depan hanyalah milikku seorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar